oleh

Turut Berduka,H.A.Kaswadi Razak Bupati Soppeng Turut Melayak Alm Krisna La Mide

Foto : Bupati Soppeng,H.A.Kaswadi Razak,SE nampak berbaur saat melayak almarhum Krisna La Mide.(Doc.Red**).

Soppeng-www.indeks.co.id-Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak,SE benar seorang pemimpin yang sangat merakyat dan terbukti dengan sejumlah responsivenya dalam kegiatan dan acara masyarakat di daerah ini bahkan tanpa harus di jemput istimewa Bupati Soppeng ini hadir dan melayak (Alm) Krisna La Mide yang meninggal pada hari ini, Senin (22/7/19) di kediamannya Jalan Kemakmuran No.127 Kota Watansoppeng, sekitar pukul 06.30 wita.

Setelah menghadiri kegiatan syukuran peringatan Hari Bhakti Adyaksa Ke-59 tahun 2019 dan Ikatan Adyaksa Dharmakarini di Jalan Samudera Soppeng, Bupati Soppeng langsung melayak (Alm) Krisna La Mide (83) di Jalan Kemakmuran Hotel Makmur.

Kehadiran H.A.Kaswadi Razak ini tidak menunjukkan keistimewaan seorang Bupati tetapi begitu bersahaja dan nampak berbaur dengan masyarakat yang hadir melayak almarhum yang dikenal baik dan sangat penyabar ini.

Bupati Soppeng langsung berbaur dengan masyarakat tanpa ada rasa berlebihan mengambil kursi plastik untuk di dudukinya. Meskipun di persilahkan duduk ditempat yang disediakan namun dia memilih berbaur dengan yang lain.

Untuk di ketahui bahwa Almarhum Krisna La Mide (83) jabatan terakhir Ketua KUD Lalabata Rilau, meninggalkan tiga anak dan satu Cucu.Meninggal dengan tenang dalam usia 83 tahun di kediamannya di Jalan Kemakmuran Hotel Makmur No.127 Kota Watansoppeng, Kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan.

Kepada sulawesi ekspress Rahmat (43) anak tertua dari Almarhum yang bekerja sebagai seorang wiraswasta dan tinggal di Kota Palu Sulawesi Tengah mengatakan, merasa sangat kehilangan Figur yang mengajarkan tentang makna kehidupan yang mengutamakan kesabaran dalam menghadapi hidup ini.Nampak Rahmat tak bisa membendung rasa sedihnya dengan tenang menjelaskan bahwa, kami bertiga semua hadir dan sempat merawat beliau sampai menghembuskan nafas terakhir pada hari Senin (22/7/19) pukul 06 : 30 wita.

BACA JUGA  Polresta Kendari Melaksanakan Patroli Rumah Kosong Selama Musim Mudik

“Insya Allah almarhum Bapak kami akan di makamkan pada hari ini juga selesai Sholat Azhar di Perkuburan Islam Afung Ujung Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng,”kata Sudirman salah satu kemenakan/Ponakan dari Almarhum.

Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *