oleh

Hadir Di Tomoni. Makan Gratis Tanpa Syarat Untuk Semua

INDEKS.CO.ID | Tomoni, Luwu Timur — Kabar gembira khususnya para pejuang rupiah yang ada di Tomoni Kabupaten Luwu Timur dan sekitarnya.

Bagaimana tidak, pagi tadi tepatnya pada Jumat 7 Oktober 2022 telah diresmikan Roemah Makan Rakjat (RMR). Dijelaskan Firman Rumah makan yang beralamat Desa Mulyasri Kecamatan Tomoni ini menyediakan makanan secara cuma-cuma alias gratis.

“Kami menyediakan makanan gratis tanpa syarat. makanan ini kami khususkan untuk warga yang berkenan mampir terlebih untuk para pejuang rupiah seperti tukang ojek, tukang parkir dan lainnya,”beber pria yang akrab disapa Firman Janggo ini.

Tak hanya itu kata Firman, Makanan gratis ini juga diperuntukkan kepada siapa saja yang lewat dan singgah, silahkan makan sepuasnya, Gratis.

“Pokoknya apapun pekerjaannya, profesinya yang mau mampir makan gratis ditempat kami, kami akan setia melayaninya,”terangnya.

Terkhusus hari Jumat, RMR buka pada Pukul 14.00 Wita hingga makanan habis.

Sekedar diketahui, RMR Luwu Timur ini merupakan cabang Rumah Makan Rakjat yang ke 140 yang tersebar diseluruh Sulawesi Selatan. (Ndi’)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Tingkatkan Pelayanan Adminduk, Ditjen Dukcapil Kemendagri Terjunkan Tim Penyamar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *