oleh

Wakapolda Sultra, Hindari Pelanggaran Sekecil Apapun

KENDARI, indeks.co.id —- Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra) Brigjen Pol Dwi Irianto, S.I.K., M.Si, sesaat setelah memimpin apel dan pemberian penghargaan kepada personel Polda Sultra yang berprestasi menegaskan, hindari pelanggaran sekecil apapun terhadap seluruh anggota Polda Sultra, Selasa 23 April 2024.

“Hindari pelanggaran sekecil apapun dan tadi telah kita lakukan pemberian penghargaan kepada 42 personel Polda Sultra yang berhasil mengungkap kasus dan prestasi olahraga TaekwondoTaekwondo pada kegiatan Piala Kapolri Cup V tahun 2024,” Ucap Wakapolda Sultra, Brigjen Pol Dwi Irianto, S.I.K., M.Si.

Tentunya ini menjadi suatu motivasi untuk kita semua dalam melaksanakan tugas pokok kita sebagai anggota Polri,  sehingga tak ada lagi alasan untuk melakukan pelanggaran sekecil apapun, ujarnya.

Dalam melaksanakan tugasnya, anggota Polri diminta untuk selalu menjaga nama baik Polri, sehingga mencerminkan Polri yang Presisi, pungkasnya.

Untuk diketahui di tahun 2024 ini, Polda Sultra berhasil menunjukkan prestasi baik dalam tugas Pokoknya maupun dalam prestasi olahraga, sehingga Pimpinan Polda Sultra memberikan penghargaan dan reward kepada 42 Personil serta seorang pelatih dari Kemenkum HAM Sultraberhasil, 34 orang dari Sat Reskrim dan Sat Intel serta 8 orang atlit yang berhasil meraih 2 medali emas dan 5 medali perak pada olahraga Taekwondo Piala Kapolri Cup V tahun 2024 sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi kepada personil yang berhasil.
(NN/IE)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kapolda Sumut Tinjau Kaldera Toba Dukung Program Nasional

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *