oleh

Mayat Mengambang di Pinggir Sungai PT. OSS : Misteri di Balik Kematian Tak Terungkap

Minggu 21 April 2024 |KONAWE, indeks.co.id — Video pendek yang beredar di media sosial tentang penemuan mayat laki-laki yang mengambang di pinggir sungai di Jetty PLTU II PT. OSS, di Desa Tani Indah, Kecamatan Kapoiala, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) telah menjadi pembahasan hangat di kalangan masyarakat. Para buruh tambang dan aparat TNI terlihat memadati lokasi tersebut saat penemuan mayat terjadi.

Belum diketahui identitas korban atau penyebab kematian, menjadikan kisah ini menjadi suatu misteri yang memikat. Salah satu buruh yang ditemui enggan memberikan identitas mengatakan bahwa penemuan mayat tersebut masih baru terjadi dan terjadi di Jetty PLTU 2 PT. OSS di Desa Tani Indah, Kecamatan Kapoiala, Kabupaten Konawe.

Namun, Kanit Reskrim Polsek Bondoala, Aiptu Nursalam Mago membenarkan adanya penemuan mayat di lokasi tersebut. Saat ditanyai tentang identitas dan kronologi kejadian, Kanit Reskrim Polsek Bondoala berjanji akan memberikan informasi lebih lanjut kelak, ucapnya Minggu 21 April 2024.

Saat ini kita hanya bisa berdoa dan mengungkap misteri di balik mayat yang ditemukan tersebut. Semoga pihak berwajib dapat mengungkap kasus tersebut dan memberikan keadilan bagi keluarga korban.(NN/IE)

REDAKSI/PUBLIZHER : ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  HUT TNI KE-76, Ketua KPK ; Menjaga Kedaulatan Negeri Dari Korupsi 'Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *