oleh

Pamen Ahli Bid. Sosbud Mewakili Pangdam XIV/Hsn Menghadiri Musrenbang RPJPD Tahun 2025-2045 Dan RKPD Tahun 2025 Prov. Sulsel

Makassar, indeks.co.id – Pamen Ahli Bidang Sosial dan Budaya (Sosbud) Poksahli Kolonel Inf Sony Madya Yudhantara, S.Kom., mewakili Pangdam XIV/Hasanuddin menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Tahun 2025-2045 dan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2025 Provinsi Sulsel, bertempat di Ballroom Sandeq BC Hotel Claro, Jl. AP. Pettarani, Kota Makassar. Selasa, (30/04/2024).

Musrenbang ini diselenggarakan oleh Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappslitbangda) Prov. Sulsel yang membahas tentang pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, disabilitas, terkait dengan stunting dan kemiskinan dengan mengangkat tema “Konsolidasi tranformasi menuju Sulawesi Selatan yang mandiri, maju, dan berkelanjutan dalam ekosistem ekonomi biru”.

Melalui musrenbang ini diharapkan dapat menyusun rencana strategis guna mencapai visi pembangunan jangka panjang daerah serta menyelaraskan prioritas pembangunan dengan kebutuhan dan potensi lokal yang berada di Provinsi Sulawesi Selatan.
(NN/IE/SN)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Suara Bising Knalpot Racing Warnai Kota Soppeng, Polantas Berdiam Diri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *