oleh

Danrem 143/HO Terima Kunjungan Siswa Sispimti POLRI di Makorem 143/HO

KENDARI, indeks.co.id – Komandan Korem 143/HO Brigjen tni Ayub Akbar menerima kunjungan Sespimti Polri Direg ke-33 T.A 2024 di Makorem 143/HO.

Hal ini dikatakan oleh Plh Kapenrem 143/HO Lettu Inf Rusmin Ismail dalam rilisnya di Kendari, Sultra, Senin(22/04/2024).

Danrem 143/HO Brigjen TNI Ayub Akbar saat. Memberikan sambutan pada kunjungan Sespimti Polri Direg ke-33 T.A 2024 di Makorem 143/HO.

Disampaikan rusmin kunjungan PKDN sebanyak 8 orang peserta Sespimti Polri Dikreg ke-32 tahun 2023 dengan pendamping dari Polri sebanyak 4 orang dengan tujuan melakukan Studi Ilmiah dalam menambah ilmu pengetahuan bagi siswa, terutama yang berkaitan dengan peran dan tugas pokok Korem 143/HO dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI, khususnya di wilayah Provinsi Sulawesi Tenggara.

Dalam sasmbutannya Danrem 143/HO menyampaikan ucapan terima kasih kepada siswa Sespimti Polri Direg ke-33 T.A 2024 dalam rangka Praktek Kerja dalam Negeri (PKDN) di wilayah Korem 143/HO.

“Kami keluarga besar Korem 143/HO sangat bangga dan merasa terhormat atas kunjungan siswa Sespimti Polri Direg ke-33 T.A 2024 dalam rangka Praktek Kerja dalam Negeri (PKDN) di wilayah Korem 143/HO dengan tujuan melakukan Studi Ilmiah dalam menambah ilmu pengetahuan bagi siswa,”ucapnya.

Selanjutnya Danrem juga menyampaikan bahwa masyarakat Provinsi Sultra adalah masyarakat majemuk yang terdiri dari berbagai bermacam suku, adat istiadat, agama dan Bahasa, Berbagai ujung tombak dan mata satuan, Babinsa telah bekerja semaksimal mungkin untuk membantu dan berusaha meredam setiap gejolak yang terjadi dimasyarakat serta selalu siap hadir dan membantu setiap kesulitan di masyarakat binaannya.

“Dalam memupuk kemanunggalan TNI-rakyat, sebagai satuan komando kewilayahan, Korem 143/HO telah banyak melaksanakan tugas membantu kemanusian antara lain dengan kegiatan karya bhakti, TMMD, bhakti sosial dan kegiatan sosial lainnya yang semua itu merupakan wujud nyata partisipasi dan kepedulian dari Korem 143/HO untuk ikut serta dan melibatkan diri dalam mempercepat proses pembangunan, khususnya di wilayah Provinsi Sultra,” tegas Danrem.

BACA JUGA  Bahari : Sangat Penting Media Terlibat Langsung dalam Pengawasan Tahapan Pemilu

Turut hadir Kasrem 143/HO, Danlanud Halu Oleo, Para Kasi Kasrem 143/HO, Dandim 1417/Kendari, Para Kabalak dan Kadisjan Jajaran Korem 143/HO, Danyonif 725/Woroagi, Mayor Laut Paslan (Palaksa Lanal Kendari).(NN/IE)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *