oleh

Jum’at Berkah Kodim 0828 Sampang Koramil 04 Torjun

INDEKS.CO.ID | SAMPANG — Jum’at berkah terus digalakkan Kodim 0828/Sampang dan pada hari Jum’at 7 Oktoberi 2022, Babinsa Korami 0828-04/Torjun dipimpin Pelda Imam Wahyudi (Bati Wanwil Koramil 0828/04 Torjun dan  6 orang anggota membagikan nasi bungkus di Jalan Raya Torjun Kecamatan Torjun, Sampang, Madura.

“Kegiatan ini kita mulai pukul 07.00 Wib bersama anggota koramil melaksanakan apel pagi dan dilanjutkan berangkat menuju ke Sekitaran Pasar Torjun,”kata Pelda Imam Wahyudi.

Selanjutnya Anggota melaksanakan pembagian nasi bungkus kepada masyarakat Torjun  sebanyak 80 bungkus sebagai wujud kepedulian TNI kepada masyarakat dan sebagai tindak lanjut dari harapan Bapak Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., untuk mengatasi kesulitan rakyat yang berada di sekeliling,ujarnya.(NN)

Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kodim 1423/SPG Bersama Pemkab Soppeng Laksanakan Karya Bakti

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *