oleh

H.A.Kaswadi Razak Apresiasi TP4D Kejari Soppeng

Soppeng-www.indeks.co.id (Sulsel)-Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak,SE sampaikan apresiasi atas kinerja dan kemitraan Kejaksaan Negeri (Kejari) Soppeng dalam hal ini Tim Pengwal dan Pengaman,Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D)  yang selama ini menjaga desa dalam kegiatan pembangunan di desa.

Pemotongan Tumpeng Oleh Bupati Soppeng yang akan diserahkan kepada Kajari Soppeng.(Doc.Red**)

“Wujud nyata yang kita rasakan sekarang ini adalah bentuk kemitraan dan kerjasama yang baik antara pemerintah daerah dengan pihak Kejaksaan,”kata H.A.Kaswadi Razak,SE, Senin (22/7/19).

Menurutnya, Konsultasi yang terjalin selama ini melalui TP4D merupakan hal yang sangat membantu dalam rangka mengawasi dan mengawal pembangunan di Soppeng. Namun meski demikian dalam hal ini masih ada kekurangan dan terjadi kekeliruan dan pelanggaran dari aparat kita namun semua itu kita lakukan pengawasan dan pencegahan agar mekanisme dalam penggunaan anggaran dapat dipahami,ucap H.A.Kaswadi.

Foto : Nampak Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak, bersama Kapolres Soppeng AKBP Dedy Dewantho, Dandim 1423/Soppeng Letkol Arm Fajar Catur Prsetyo, serta sejumlah Forkopimda lainnya.(Doc.Red**)

Dikatakannya bahwa,besar harapan kami, tentang adanya target-target kasus di daerah yang harus muncul, sehingga kami ketika sudah melakukan upaya dalam kebersamaan dengan program TP4D kita berharap dan yakin target kasus-kasus yang muncul di Kejaksaan itu bisa diminimalisir bahkan bisa tak muncul lagi di Soppeng ini dengan mengedapankan upaya pencegahan,jelasnya.

Saya yakin dan percaya dengan apa yang diharapkan oleh Bapak Presiden dan Pemerintah tentunya bisa kita wujudkan dengan pemerintahan yang lebih baik dan bebas dari pelanggaran hukum dan masalah hukum,pungkas H.A.Kaswsdi Razak.

Untuk diketahui, penyampaian apresiasi ini dilakukan oleh H.A.Kaswadi saat memberikan sambutannya pada acara syukuran peringatan Hari Bhakti Adyaksa Ke-59 dan HUT XIX Ikatan Adyaksa Dharmakarini Tahun 2019 di Kantor Kejaksaan Negeri Soppeng Jalan Samudera Nomor 18 Kota Watansoppeng, Kabupaten Soppeng, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Terakhir pemotongan nasi Tumpeng oleh Bupati Soppeng dan diberikan kepada Kajari Soppeng, Suwarno,SH.,MH dan makan siang bersama Para Tamu dan undangan.SKPD dan Forkopimda.

BACA JUGA  Penyebab Soppeng Tak Raih Adipura di 2016 dan 2017

Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *