oleh

Kasdam XIV/Hsn Mewakili Pangdam Hadiri Sertijab Danlantamal VI Makassar

MAKASSAR, indeks.co.id – Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI M. Syech Ismed, S.E., M.Han., didampingi Kapoksahli Pangdam Brigjen TNI Tri Saktiyono mewakili Pangdam menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) VI Makassar, bertempat di Gedung Sultan Hasanuddin Markas Komando Lantamal VI Makassar, Jl. Yos Sudarso, Kec. Ujung Tanah, Kota Makassar. Rabu, (24/04/2024).

Sertijab Danlantamal VI Makassar ini, dipimpin langsung oleh Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, M.Tr.Opsla dari Laksma TNI Ivan Gatot Prijanto, S.E, M.Tr. Opsla kepada Brigjen TNI (Marinir) Andi Rahmat. M.

Dalam kesempatan ini Kasdam mengucapkan selamat dan sukses kepada Brigjen TNI Andi Rahmat dan Laksma TNI Ivan Gatot Prijanto atas tugas dan tanggungjawab jabatan baru yang telah diamanahkan oleh negara.(NN/IE)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Wakapolda Sultra Pimpin Penyaluran Bantuan untuk Korban Banjir di Kendari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *