oleh

Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad,SH Resmikan Perumahan Dinas Babinsa Pos Koramil Donri-Donri Kodim 1423/Soppeng

Soppeng _ indeks.co.id — Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Mayor Jenderal TNI Andi Muhammad,SH melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Soppeng, Provinsi Sulawesi Selatan dan meresmikan Perumahan Dinas Babinsa Pos Koramil Donri-Donri Kodim 1423/Soppeng, Selasa 15 Februari 2022.

Peresmian Perumahan Dinas Babinsa Pos Koramil Donri-Donri ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Pangdam XIV/HN bersama Ibu Ketua Persit KCK Daerah XIV/Hasanuddin Ny Amelia Arisanti Andi Muhammad.

Dilanjutkan dengan membuka dan peninjauan perumahah tersebut oleh Pangdam XIV/HN didampingi oleh Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak,SE, Danrem 141/TP Brigjen TNI Djazar Djamil S.E,. M.M, Dandim 1423/SPG Letkol Inf Richard Marihot Butarbutar,S.Ip.,Han.,MM, dan Forkopimda Soppeng.Terakhir penandatanganan Prasasti Prasasti Pos Ramil 1423-01/Pos Donri-Donri, Pos Ramil Citta, Koramil 1423-02/Marioriawa, Prasasti Pembangunan Pagar Koramil 1423-04/Liliriaja.

Dilanjutkan dengan Ramah Tamah dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pemda, dan Mitra TNI di Kabupaten Soppeng di Lapangan Sepak Bola Donri-Donri.

Hadir pula dalam persemian ini, Ketua DPRD Soppeng, Sahrudin M Adam, S.Sos,Wakil Bupati Soppeng H.Lutfi Halide, Kajari Soppeng dan Para Kepala Desa setempat.

Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kades Mattabulu  Drs Jumaldi  Soppeng tutup usia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *