oleh

DANREM 083/BDJ SAMBUT TIM SERGAP MABESAD

Foto : Tim Sergab Mabesad diterima oleh Danrem 083/Bdj di ruang transit Danrem, Senin (11/1).
Malang – Sulawesi Ekspress
Senin 11 Februari 2019
Laporan TIM
Adapun ketua tim Sergab Kolonel Arm Purbo Prastowo beserta Tim Sergab ini akan mengunjungi Kodim di wilayah Korem 083/Bdj yaitu  Kodim 0833/Kota Malang dan Kodim 0818/Kab Malang, kegiatan ini bertujuan untuk mengadakan pengecekan terhadap program pendampingan pertanian yang sudah dicanangkan oleh Mabes TNI.
Pada kesempatan tersebut, Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo mengucapkan selamat datang kepada tim Sergab di Korem 083/Bdj, Korem berserta jajarannya akan terus mendampingi petani untuk mendukung program ketahanan pangan Nasional guna menuju swasembada pangan terutama untuk wilayah Korem 083/Bdj,  untuk itu “Pendampingan kepada petani oleh TNI terus dimaksimalkan dan dimanfaatkan,” Jelasnya.
Kolonel Arm Purbo Prastowo menyampaikan Pengecekan dilakukan tim Sergap tersebut dalam rangka menyukseskan program Ketahanan Pangan (hanpangan) dimana Bulog diberi peran menyerap hasil panen petani.
Kunjungan tim Sergab ini juga untuk melihat peranan nyata Babinsa dalam ketahanan pangan yaitu dengan Babinsa turun langsung membantu petani dalam pedampingan, dari proses pra penanaman padi, sampai dengan proses pasca panen padi.
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi/Tim Penrem 083/Bdj.

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Jelang Pilkada Serentak, Polres Soppeng Rapid Tes Seluruh Personil Pengamanan TPS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *