oleh

Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad,SH Resmikan Perumahan Dinas Babinsa Pos Koramil Donri-Donri Kodim 1423/Soppeng

Soppeng _ indeks.co.id — Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Mayor Jenderal TNI Andi Muhammad,SH melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Soppeng, Provinsi Sulawesi Selatan dan meresmikan Perumahan Dinas Babinsa Pos Koramil Donri-Donri Kodim 1423/Soppeng, Selasa 15 Februari 2022.

Peresmian Perumahan Dinas Babinsa Pos Koramil Donri-Donri ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Pangdam XIV/HN bersama Ibu Ketua Persit KCK Daerah XIV/Hasanuddin Ny Amelia Arisanti Andi Muhammad.

Dilanjutkan dengan membuka dan peninjauan perumahah tersebut oleh Pangdam XIV/HN didampingi oleh Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak,SE, Danrem 141/TP Brigjen TNI Djazar Djamil S.E,. M.M, Dandim 1423/SPG Letkol Inf Richard Marihot Butarbutar,S.Ip.,Han.,MM, dan Forkopimda Soppeng.Terakhir penandatanganan Prasasti Prasasti Pos Ramil 1423-01/Pos Donri-Donri, Pos Ramil Citta, Koramil 1423-02/Marioriawa, Prasasti Pembangunan Pagar Koramil 1423-04/Liliriaja.

Dilanjutkan dengan Ramah Tamah dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pemda, dan Mitra TNI di Kabupaten Soppeng di Lapangan Sepak Bola Donri-Donri.

Hadir pula dalam persemian ini, Ketua DPRD Soppeng, Sahrudin M Adam, S.Sos,Wakil Bupati Soppeng H.Lutfi Halide, Kajari Soppeng dan Para Kepala Desa setempat.

Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Bupati Soppeng Studi Tiru Pengembangan Bawang Merah di Jatim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *