oleh

Program Milenial Road Safety Festival Sat Lantas Polres Soppeng Direspon 24 Klub BIKERS

Foto : Klub Bikers, Soppeng saat foto bersama Kasat Lantas Polres Soppeng, Iptu Hasanang,SH.(Doc.Istimewa).
Soppeng-Sulawesi Ekspress
Senin 11 Februari 2019
TIM
Program Keploisian Republik Indonesia untuk mewujudkan Generasi Milenial Cinta Lalulintas menuju Indonesia Gemilang yang dilaksanakan dilapangan Gasis Kota Watansoppeng, Kabupaten Soppeng, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel),diikuti seribu lebih peserta, Sabtu, (9/2/19).
“Kita besyukur dan berterima kasih atas apa yang kita lihat dan saksikan sekarang ini, dimana para generasi muda kita utamanya di Kabupaten Soppeng ini, termasuk para klub Bikers senantiasa mencintai dan mendukung Sat Lantas Polri yang di kenal dengan nama Milenial Road Festival, kemarin diikuti seribu lebih peserta dari berbagai klub Bikers di Soppeng,”Iptu Hasanang,SH Kasat Lantas Polres Soppeng.
Menurutnya, program yang berbasis pada generasi muda (Milenial) ini tentunya sangat diharapkan dapat menjadi suatu program yang bisa memberikan efek positif yang kita harapkan bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam berlalu lintas, ucap mantan Kanit Regiden Polres Luwu Timur ini.
Dikatakannya bahwa, puncak kegiatan Milenial Road Festival ini akan digelar di lapangan Gasis dengan berbagai kegiatan termasuk Senam Kolosal Milenial dan gerak jalan santai Milenial di ikuti oleh 24 klub Bikers Soppeng serta sejumlah organisasi pemuda di daerah ini,pungkas Iptu Hasanang,SH Kasat Lantas Polres Soppeng.
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  HUT Bhayangkara ke - 73 Kapolres Soppeng Pimpin Ziarah Rombongan TMP Salotungo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *