oleh

SINERGITAS TNI-POLRI MEMBANTU MASYARAKAT DI TENGAH PANDEMI COVID-19

KONSEL, INDEKS, Batalyon Infanteri (Yonif) 725/Woroagi bersama Satuan Brigade Mobil (Brimob) Daerah Sulawesi Tenggara menggelar Bansos guna meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19. Sabtu, 16 Mei 2020.
Dalam kegiatan ini Yonif 725/Woroagi bersama Brimobda Sultra membagikan sebanyak 200 paket sembako kepada tukang becak di tiga tempat, yakni di wilayah Kendari Beach, Pasar Anduonohu, dan Kelurahan Lahundape (Kemaraya).
Danyonif 725/Woroagi Mayor Inf Muhammad Amin, S.IP. mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut disamping sebagai bentuk Sinergitas TNI-Polri juga sebagai kepedulian TNI-Polri terhadap masyarakat akibat Covid-19.
“Kegiatan ini, disamping merupakan Sinergitas antara TNI dan Polri, juga merupakan kepedulian kami dari TNI dan Polri terhadap masyarakat Sulawesi Tenggara, khususnya yang terdampak akibat Virus Corona/Covid-19”, ujar Mayor Inf Muhammad Amin.
Kegiatan Bansos tersebut dipimpin langsung oleh Dansat Brimob Polda Sultra Kombespol Adarma Sinaga dan didampingi Danyonif 725/Woroagi, kabag Ops dan jajaranya dengan melibatkan 1 Peleton anggota Brimob dan 12 personel Yonif 725 /Woroagi.
Dalam kesempatan ini juga turut dihadiri oleh Danrem 143/Halu Oleo Kolonel Inf Jannie Aldrin Siahaan, S.E., M.B.A.
Laporan : Umar Dhany
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Selamatkan Rakyat dari Covid-19, Kapolri Minta Jajaran Terus Edukasi Soal Larangan Mudik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *