oleh

SINERGITAS TNI-POLRI MEMBANTU MASYARAKAT DI TENGAH PANDEMI COVID-19

KONSEL, INDEKS, Batalyon Infanteri (Yonif) 725/Woroagi bersama Satuan Brigade Mobil (Brimob) Daerah Sulawesi Tenggara menggelar Bansos guna meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19. Sabtu, 16 Mei 2020.
Dalam kegiatan ini Yonif 725/Woroagi bersama Brimobda Sultra membagikan sebanyak 200 paket sembako kepada tukang becak di tiga tempat, yakni di wilayah Kendari Beach, Pasar Anduonohu, dan Kelurahan Lahundape (Kemaraya).
Danyonif 725/Woroagi Mayor Inf Muhammad Amin, S.IP. mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut disamping sebagai bentuk Sinergitas TNI-Polri juga sebagai kepedulian TNI-Polri terhadap masyarakat akibat Covid-19.
“Kegiatan ini, disamping merupakan Sinergitas antara TNI dan Polri, juga merupakan kepedulian kami dari TNI dan Polri terhadap masyarakat Sulawesi Tenggara, khususnya yang terdampak akibat Virus Corona/Covid-19”, ujar Mayor Inf Muhammad Amin.
Kegiatan Bansos tersebut dipimpin langsung oleh Dansat Brimob Polda Sultra Kombespol Adarma Sinaga dan didampingi Danyonif 725/Woroagi, kabag Ops dan jajaranya dengan melibatkan 1 Peleton anggota Brimob dan 12 personel Yonif 725 /Woroagi.
Dalam kesempatan ini juga turut dihadiri oleh Danrem 143/Halu Oleo Kolonel Inf Jannie Aldrin Siahaan, S.E., M.B.A.
Laporan : Umar Dhany
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Tiba di Mapolda Sumut, Irjen Pol Panca Putra Disambut Tarian Daerah Etnis Sumut

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *