oleh

Korem 143/HO Kembali Salurkan Sembako Bantuan Pangdam XIV/Hsn

KENDARI, INDEKS, Kepedulian Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid – 19 terus disalurkan ke Sulawesi Tenggara.

Komandan Korem 143/HO Kolonel Inf Jannie Aldrin Siahaan saat memberikan pidato sebelum menyerahkan secara langsung bantuan sembako bantuan Pangdam XIV/Hsn kepada masyarakat yang membutuhkan.

Hari ini Komandan Korem 143/HO Kolonel Inf Jannie Aldrin Siahaan menyerahkan secara langsung bantuan sembako bantuan Pangdam XIV/Hsn kepada masyarakat yang membutuhkan.
Pelaksanaan penyaluran bantuan dilaksanakan di Aula Sudirman Korem 143/HO, Kota Kendari dan di Jl Ade Irma S Nasution, Watubangga, Baruga, Kota Kendari, Sabtu 16 Mei 2020.
“Ini merupakan bentuk simpati dan kepedulian Bapak Pangdam kepada masyarakat SulawesiTenggara akibat pandemi Covid – 19 sekarang ini,” ungkap Danrem.
“Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban sauadara – saudara kita yang membutuhkan,” pungkasnya.
Hadir dalam kegiatan ini Kasrem 143/HO Letkol Inf Arif Susanto, Kasi Ter Korem 143/HO, Kapenrem 143/HO, Personel Staf Ter dan Personel Kompi Markas Korem 143/HO.
Laporan : Umar Dhany
Redaksi : Andi Jumawi
Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Saksi PT.ASABRI (Persero) TAW diperiksa Jam Pidsus Dugaan Tipikor

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *