oleh

Gelar Donor Darah, SAS: Kita Menjalankan Amanat Firman Tuhan

SULUT | INDEKS.CO.ID – Hotel Yama Tondano bekerja sama dengan Unit Donor Darah (UDD) dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tomohon menggelar bakti sosial Donor darah, Jumat 13 Agustus 2022.

Kepada sejumlah Awak media saat di wawancarai, Ketua PMI Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) mengatakan kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian sosial sesama, peningkatan imunitas dan merupakan agenda rutin dari PMI.

“Donor darah itu, Dijelaskan Mantan Wakil Walikota Tomohon tersebut, selain untuk membantu saudara-saudara kita yang sakit yang memerlukan darah, juga menyehatkan bagi yang bersangkutan.

“Jadi tujuan kita menggelar kegiatan ini untuk menjaga kesehatan, lebih peduli terhadap kondisi tubuh dan bakti kita pada masyarakat,”Jelas SAS.

Puji Tuhan, hari ini di Hotel Yama Tondano bisa terkumpul 20 kantong darah, kalau sebelumnya Kamis (11/8) kemarin, di Pabrik roti jordan Tomohon, kami dapatnya 50 kantong Darah, “Katanya.

Lanjut SAS, kegiatan Donor Darah ini sangat positif dan memberi dampak yang berguna bagi sesama manusia, karena dengan menyumbangakan Darah kita, maka secara otomatis sudah menjalankan amanat Firman Tuhan untuk memelihara keutuhan ciptaan Tuhan termasuk didalamnya sesama manusia sebagai ciptaan yang mulia.

“Atas nama ketua PMI kota Tomohon saya (SAS) mengucapkan terimakasih kepada pimpinan dan staf Hotel Yama, juga dari Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang sudah turut mensukseskan kegiatan donor darah ini. “Semoga ini menjadi amal dan bermanfaat bagi sesama,” Tuhan yang akan membalas segala kebaikan Bapak/Ibu/Saudara sekalian,”Tukasnya. (ARP)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Dir Binmas Polda Sultra Buka Pelatihan Pendidikan Satpam Gada Pratama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *