oleh

Disparpora bersama DTPHPKP Gelar Gerak Jalan Santai dan Gerak Jalan Indah Gapoktan Se-Kab Soppeng

Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak melepas secara resmi Peserta Gerak Jalan Santai Antar SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) dan gerak jalan indah Gapoktan (gabungan kelompok tani) se Kab. Soppeng bertempat di Lapangan Gasis Watansoppeng, Jumat (12/08/2022)

Pelaksana kegiatan : Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kab. Soppeng bekerja sama dengan Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, Perkebunan dan Ketahanan Pangan Kab. Soppeng

Acara diawali penyerahan Bendera Merah Putih oleh Bupati Soppeng kepada perwakilan kelompok tani dalam rangka mendukung program gerakan pembagian 10 juta Bendera Merah Putih.

Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE dalam sambutannya menyampaikan pada hari ini kita bersama-sama mengikuti rangkaian perayaan hari Proklamasi RI, dimana saat ini semua elemen masyarakat ikut tumpah ruah merayakan semua kegiatan-kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun RI ke 77. Dan hari ini ada 2 kegiatan yaitu gerak jalan santai dan tak kalah menariknya adalah gerak jalan indah yang dilaksanakan oleh para kelompok tani dan mungkin ini yang pertana di dunia. Dimana mereka tidak hanya tampil di sawah, tapi juga sudah mulai tampil di Kota.

Atas nama pribadi dan pemerintah Daerah, saya menyampaikan terima kasih atas segala partisipasinya dalam merayakan proklamasi RI, dimana beberapa waktu yang lalu kita tidak bisa melakukan aktivasi seperti ini karena adanya Pandemi, namun hari ini kita dapat melakukannya lagi. Kami sampaikan pula bahwa pandemi covid-19 belum berlalu, sehingga saya menghimbau agar tetap menjaga protokol kesehatan dan mengkonsumsi makanan bergizi agar daya tahan tubuh kita tetap baik dan terhindar dari covid-19.

Terima kasih pula kepada TNI/Polri yang senantiasa menjaga stabilitas keamanan agar tetap kondusif di Kab. Soppeng. Serta terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak dan sponsor yang turut berkontribusi dan mendukung kegiatan ini.

BACA JUGA  Pangdam XIV Hasanuddin, Kunjungi Korban Banjir Kota Makassar

Pada kegiatan tersebut, juga dilakukan berbagai lomba lainnya seperti lomba lari karung, lari kelereng, lomba terompah, yang diikuti oleh Bupati Soppeng, Wakil Bupati Soppeng, Ketua DPRD Kab. Soppeng, para Anggota Forkopimda Kab. Soppeng, Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng, Sekretaris daerah Kab. Soppeng, Staf Ahli, para Asisten Setda, para Kepala SKPD.

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *