oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Bulupoddo Polres Sinjai Pantau Posko Relawan Covid-19 Desa Binaan

Sinjai/Bulupoddo,Sinjai, Indeks, Bhabinkamtibmas Polsek Bulupoddo Polres Sinjai Brigpol Muh.Siddik istiglal melaksanakan kegiatan patroli sekaligus memantau kegiatan di posko Relawan Covid-19  di Desa Duampanue Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai, Rabu 27 Mei 2020.
Kegiatan tersebut bertujuan untuk memantau kesiapan serta langkah langkah yang harus dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 dan wujud sinergitas dalam meningkatkan kerjasama yang baik dalam mewujudkan wilayah binaan yang aman dan kondusif.
Dalam pelaksananaan kegiatan pemantauan ini  Bhabinkamtibmas mengajak kepada Relawan Desa untuk bersama-sama meningkatkan lagi kewaspadaan, agar mendata dan memeriksa semua warga pendatang dari luar kabupaten sesuai dengan yang telah menjadi kesepakatan bersama untuk memutus penyebaran Covid-19 atau corona virus.
Disamping itu, Juga menghimbau agar selalu bersama-sama memantau keamanan dan ketertiban di wilayah desa dan sekitarnya mengingat keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama, ucap Brigpol Muh.Siddik.
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Lantik Bintara Muda Angkatan 50, Kapolda Sultra: Jaga Nama Baik Institusi Polri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *