oleh

Sambangi Warga Binaan, Bhabinkambtibmas Sampaikan Imbauan Cegah Covid-19

Sinjai Selatan, Sinjai, Indeks, Menyikapi Pandemi Covid-19 di Indonesia, Kepolisian Republik Indonesia turut mengambil peran dalam membantu mencegah penyebarannya.
Salah satu kegiatan yang dilakukan dengan menerjunkan Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan Kepolisian di kewilayahan untuk memberikan imbauan ataupun sosialisasi terkait pencegahan Covid-19.
Demikian pula yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Selatan Polres Sinjai yang bertugas di Desa Polewali Bripka Ardi Muhsal, dengan melakukan kegiatan sambang warga Desa Polewali Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai, Kamis (27/05/2020).
Dalam pelaksanaan kegiatan sambang, Bhabinkamtibmas memberikan imbauan kepada masyarakat agar mendukung Program Pemerintah dalam pencegahan Covid-19.
Program Pemerintah dalam Pencegahan penyebaran Covid-19 dimaksud diantaranya penggunaan masker, tetap berada dirumah bila tidak terdapat kepentingan yang mendesak, menjaga jarak fisik, menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta menjaga asupan nutrisi, ucap Bripka Ardi Muhsal.
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kapolres Soppeng Lepas Dua Perwira Purna Bakti

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *