oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Bulupoddo Polres Sinjai Pantau Posko Relawan Covid-19 Desa Binaan

Sinjai/Bulupoddo,Sinjai, Indeks, Bhabinkamtibmas Polsek Bulupoddo Polres Sinjai Brigpol Muh.Siddik istiglal melaksanakan kegiatan patroli sekaligus memantau kegiatan di posko Relawan Covid-19  di Desa Duampanue Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai, Rabu 27 Mei 2020.
Kegiatan tersebut bertujuan untuk memantau kesiapan serta langkah langkah yang harus dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 dan wujud sinergitas dalam meningkatkan kerjasama yang baik dalam mewujudkan wilayah binaan yang aman dan kondusif.
Dalam pelaksananaan kegiatan pemantauan ini  Bhabinkamtibmas mengajak kepada Relawan Desa untuk bersama-sama meningkatkan lagi kewaspadaan, agar mendata dan memeriksa semua warga pendatang dari luar kabupaten sesuai dengan yang telah menjadi kesepakatan bersama untuk memutus penyebaran Covid-19 atau corona virus.
Disamping itu, Juga menghimbau agar selalu bersama-sama memantau keamanan dan ketertiban di wilayah desa dan sekitarnya mengingat keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama, ucap Brigpol Muh.Siddik.
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Enam Orang diperiksa Tim Jaksa Penyidik sebagai Saksi TIPIKOR PT ASABRI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *