oleh

Peduli Jalan Rusak,Warga Jember TAMBAL BADAN JALAN

JEMBER__JATIM–INDEKS.CO.ID
Kamis 18 Maret 2021

Sungguh sangat mengenaskan keadaan badan jalan yang ada di Kabupaten Jember.
Mulai dari jalan protokol hingga jalan yang Wilayah kecamatan tidak pernah tersentuh perbaikan.

(18/03/2021) awak media menjumpai salah satu Warga yang sedang melakukan penambalan badan jalan dengan memakai alat bahan cor.

Paidi menjelaskan , penambalan badan jalan yang di lakukan Warga di sekitar Pasar Kalisat Kec Kalisat Kabupaten Jember Jawa timur dengan Swadaya Warga , biar tidak semakin besar lubangnya seperti di jalan lain.jelasnya .

Di tempat yang berbeda Kami jumpai pengendara Motor Hilda ” sangat berterima kasih Atas semua yang di lakukan Dan sambil berharap Kepada pemerintah Kabupaten Jember Segera memperbaiki Semua jalan yang berlubang dan yang Rusak .

Laporan : Imam Mura
Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Balita Terseret Banjir di Kendari, TIM SAR Brimob Polda Sultra Bersama Basarnas Kendari Berjibaku Mencari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *