oleh

Peduli Jalan Rusak,Warga Jember TAMBAL BADAN JALAN

JEMBER__JATIM–INDEKS.CO.ID
Kamis 18 Maret 2021

Sungguh sangat mengenaskan keadaan badan jalan yang ada di Kabupaten Jember.
Mulai dari jalan protokol hingga jalan yang Wilayah kecamatan tidak pernah tersentuh perbaikan.

(18/03/2021) awak media menjumpai salah satu Warga yang sedang melakukan penambalan badan jalan dengan memakai alat bahan cor.

Paidi menjelaskan , penambalan badan jalan yang di lakukan Warga di sekitar Pasar Kalisat Kec Kalisat Kabupaten Jember Jawa timur dengan Swadaya Warga , biar tidak semakin besar lubangnya seperti di jalan lain.jelasnya .

Di tempat yang berbeda Kami jumpai pengendara Motor Hilda ” sangat berterima kasih Atas semua yang di lakukan Dan sambil berharap Kepada pemerintah Kabupaten Jember Segera memperbaiki Semua jalan yang berlubang dan yang Rusak .

Laporan : Imam Mura
Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Peduli Pendidikan Siswa Korban Banjir, PADI Lakukan Bakti Sosial Paska Banjir di SDN 1 Sukarame Lebak

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *