oleh

Kadispenad Pimpin Sertijab Dua Kasubdis Dispenad

JAKARTA, INDEKS.CO.ID – Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Hamim Tohari, M.A. memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Sub Dinas Penerangan Khusus (Kasubdis Pensus) dan Kepala Sub Dinas Penerangan Satuan (Kasubdis Pensat) Dispenad, di Aula Markas Dinas Penerangan Angkatan Darat (Madispenad), Jakarta, Jumat (28/7/2023).

Foto : Kadispenad Pimpin Sertijab Dua Kasubdis Dispenad.

Pejabat yang melakukan Sertijab yaitu, Kasubdis Pensus dari Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait kepada Kolonel Kav Luluk Setyanto, dan Kasubdis Pensat dari Kolonel Inf Richard Horison kepada Kolonel Arh Sudrajat.

Kadispenad dalam sambutannya menyampaikan, alih tugas dan jabatan merupakan hal yang dinamis di lingkungan Angkatan Darat, juga menjadi cerminan kebutuhan organisasi, serta pembinaan karir bagi personel yang menjalani rotasi jabatan.

“Capaian-capaian positif yang telah dilakukan Dinas Penerangan Angkatan Darat merupakan raihan bersama seluruh prajurit yang mengawaki Penerangan Angkatan Darat, dan seluruh prajurit TNI AD,” terangnya.

Lebih lanjut Kadispenad menyampaikan, para Perwira yang masuk maupun pindah satuan, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi satuannya dimana pun berada, demi kemajuan Angkatan Darat.

Selain Sertijab Kasubdis, acara juga dirangkaikan dengan prosesi penerimaan perwira yang masuk Dispenad, serta pelepasan perwira yang pindah satuan. (Dispenad)

Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Dukung Program Penanganan Inflasi, Kodam XIV/Hsn Raih Apresiasi Stakeholders Daerah Mitra Strategis Pengendalian Inflasi Terbaik Provinsi Sulsel Tahun 2023

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *