oleh

Pamitan, Jenderal Dudung Abdurachman Pimpin Apel Bersama Warga Mabesad

JAKARTA, indeks.co.id – Menjelang akhir masa jabatannya sebagai Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman memimpin apel bersama prajurit dan PNS di lingkungan Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), Kamis (26/10/2023). Momen tersebut dimanfaatkan Jenderal Dudung untuk berpamitan sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan pelaksanaan tugas personel Mabesad selama dirinya menjabat sebagai Kasad.

Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman saat berpamitan dengan warga Mabesad. (Ist)

Jenderal bintang empat itu juga menyampaikan bahwa selama kurang lebih dua tahun ia memimpin Angkatan Darat, berbagai program kegiatan baik internal maupun eksternal dapat berjalan dengan baik, dan semuanya itu berkat kerja keras seluruh satuan dan prajurit TNI Angkatan Darat.

“Keberhasilan program-program TNI AD, baik yang kita laksanakan secara internal, maupun program kegiatan bersama masyarakat, adalah kerja keras seluruh prajurit. Saya sangat berterima kasih atas dukungan kalian, hingga kita dapat berbuat yang terbaik bagi TNI khususnya TNI Angkatan Darat, maupun masyarakat,” ungkap Jenderal Dudung.

Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman saat berpamitan dengan Prajurit TNI AD di Mabesad.

Dalam acara yang juga dihadiri Ketua Umum (Ketum) Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Rahma Dudung Abdurachman, dan para pejabat Utama Mabesad itu, Kasad berpesan agar seluruh Prajurit TNI AD senantiasa berbuat yang terbaik bagi satuan dan masyarakat di sekitarnya, serta selalu hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat sebagai solusi. Sementara kepada para pimpinan atau Komandan Satuan (Dansat), Kasad meminta agar mereka dapat mengayomi, serta dapat menjadi panutan bagi anak buahnya masing-masing.

Di akhir acara, Kasad beserta Ketum Persit KCK menyalami seluruh prajurit dan PNS Mabesad dalam suasana penuh haru. Keduanya bahkan sempat melayani permintaan prajurit dan PNS untuk berswafoto sebagai kenang-kenangan. *(Dispenad)*

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Menag: Tidak Boleh Ada Diskriminasi, Jadikan Agama Jalan Resolusi Konflik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *