oleh

Bupati Gowa, Resmikan Kantor Ketahanan Pangan

Foto : Bupati Gowa, Adnan Yasin Limpo saat memberikan sambutan pada peresmian kantor baru Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Gowa,Senin (21/1/19).(Doc.TIM/Red**)
Sungguminasa-Gowa (Sulsel)
www.indeks.co.id
Senin 21 Januari 2018
TIM
Bupati Gowa Adnan kepada para kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Gowa dan sejumlah Aaparat Sipil Negara (ASN) yang hadir pada peresmian kantor Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Gowa berharapa ada semangat dan peningkatan dalam pelayanan kepada masyarakat dengan diresmikannya kantor baru tersebut.
Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Gowa didampingi Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Forkopimda Gowa.

Bupti Gowa, Adnan Yasin Limpo saat menandatangani prasasti persemian kantor baru Dinas Ketahanan Pangan Gowa.(Doc.Tim/Red**)

“Seperti yang saya katakan tadi, setiap ada peresmian kantor baru tentu ada semangat baru untuk dijadikan sebagai motivasi dalam bekerja supaya bisa lebih baik lagi kerjanya di masa yang akan datang,”kata Adnan, Senin (21/1).
Menurutnya, apa yang ia saksikan pada hari ini merupakan suatu hal yang harus dipertahankan terutama dalam kebersihan dan keindahan di kantor ini, sehingga para pegawai dapat betah untuk tinggal berkantor,kita harapkan kantor ini nantinya tetap dijaga kebersihannya dan keindahannya sehingga para pegawai betah untuk berkantor, jelasnya.
Terkait kantor SKPD yang rusak akibat terjangan angin puting beliung Kamis (17/1) lalu, Adnan mengatakan bahwa akan dilakukan pengusulan pada APBD perubahan nanti karena dalam APBD pokok tak dianggarkan,ungkap Bupati Gowa.
Selesai sambutan, Bupati Gowa melanjutkan dengan pengguntingan pita tanda dimulainya penggunaan kantor baru Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Gowa di Mallombassang Sungguminasa dan langsung mengecek kesiapan setiap ruangan dan para staf kantor yang bekerja di ruangannya masing-masing, dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng.
Sebelum meninggalkan kantor tersebut Bupati Gowa menyempatkan diri berfoto bersama pegawai Dinas Ketahanan Pangan Gowa.Hadir dalam kegiatan ini, Sekda Gowa, Sekwan DPRD Gowa serta Forkopimda Gowa.
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi
Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Pemda Konsel Serahkan Berkas SUARA Ke Pemprov Sultra, Selanjutnya Diusul Ke Kemendagri Untuk Dilantik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *