oleh

Bupati Soppeng  Datangkan Ahli Dari Malaysia Untuk PDAM

Foto : Team Ahli Tehnologi Wafe Energy Malaysia saat di terima di Rujab Bupati Soppeng, Sabtu (26/1/19) oleh Bupati H.A.Kaswadi Razak,SE.(Doc.TIM/RH).
Soppeng –  Sulsel
www.indeks.co.id
Sabtu (26/1/19)
Laporan : TIM/RH
Bupati Soppeng datangkan Tim Ahli Teknologi Wafe Energy dan Teknologi Instalasi Pengelolaan  jaringan air bersih tiba di  Rujab  Bupati Soppeng, jalan Pengayoman, Sabtu 26/1/09
Tim ahli tersebut sengaja  didatangkan oleh Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak,SE, dalam rangka menangani  dan mengantisipasi permasalahan pengelolaan  dan pelayanan    air Bersih PDAM di Kabupaten Soppeng,Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).
“Pemerintah Kabupaten Soppeng mencoba mencari upaya-upaya yang akan dilakukan untuk penanganan air bersih di daerah Soppeng pada umumnya,”kata H.A.Kaswadi Razak,Sabtu (26/1/19) di Rujabnya,malam.
Lanjutnya, dengan keahlian dan pengalaman dari tim ahli maka kami yakin permasalahan  air bersih akan bisa teratasi dengan baik sehingga pelayanan air bersih bisa terarasi dengan baik dan akan meningkat kapasitas produksi air,” jelas A.Kaswadi.
“Dan Ini adalah upaya kami bagaimana supaya program- program yang kami usung dan rencanakan akan  mendapat pengakuan dari masyarakat tanpa mengharapkan sanjungan dan penghargaan,”ucap mantan ketua DPRD Soppeng.
“Ini adalah suatu inovasi  dan action yang nyata tidak akan berhenti dan tidak ada ujungnya, Kami berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Soppeng, untuk itu kami mendatangkan team ahli dari Malaysia yang sudah berpengalaman dan sudah tidak diragukan lagi keberhasilannya,” jelasnya.
Lanjut Bupati menjelaskan bahwa, warga Soppeng harus mensuplay dan menkomsumsi air bersih agar jauh dan terhindar dari penyakit.
“Pemerintah yang sudah berpengalaman dan sudah sukses di beberapa daerah harus mengaplikasikan ilmu yang di dapatnya,”tegasnya.
Sementara Ketua Tim Ahli Wafe Ebergy Muh Is, SSi.M.SI menyampaikan rasa terima kasih karena bisa di undang untuk dapat mengaplikasikan  ilmu telah mereka dapatkan, jelasnya.
Kegiatan ini di hadiri Sekda, para Asisten ,Staf Ahli Setda, para  Kepala Bagian, Setda, para Kepala SKPD, para Camat, Direktur RSUD, dan Team Wave Energy DR.Zahri Zaad, Tim IPAB DR.Emil.
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Selamatkan Rakyat dari Covid-19, Kapolri Minta Jajaran Terus Edukasi Soal Larangan Mudik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *