oleh

Doakan Keselamatan Bangsa dari Wabah Covid, Polres Soppeng Gelar Istighosah Serentak

INDEKS,SOPPENG,Dalam rangka memperingati turunnya Al-Qur’an atau Nuzulul Qur’an 1441 H Personil Polres Soppeng gelar Istighosah, Dzikir dan Doa bersama, Sabtu malam 9 Mei 2020 pukul 20.30 wita


 
Dzikir dan doa bersama dilaksanakan dirumah masing – masing personil Polres Soppeng setelah pelaksanaan Shalat tarawih. Kabag Sumda Polres Soppeng Kompol Umar Siatta S,Sos mengungkapkan bahwa,”seluruh personil Polres Soppeng serentak melaksanakan Dzikir dan doa bersama dikediaman masing – masing”, ujarnya.
“Hal tersebut dilaksanakan dalam rangka Nuzulul Qur’an 1441 H/2020 M serta memohon Doa untuk bangsa Indonesia agar segera aman dari wabah Covid – 19 yang telah merebak”,kata Kompol Umar Siatta.
Ia juga mengajak kepada masyarakat Kabupaten Soppeng khususnya agar ikut mendoakan Bangsa Indonesia segera terbebas dari wabah Covid – 19 ini, tutupnya.
 

Sumber : Humas Polres Soppeng
Publizher/Redaksi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  LP2KS Selenggarakan Bimtek Penulisan dan Publikasi Karya Ilmiah Guru di Soppeng

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *