oleh

Doakan Keselamatan Bangsa dari Wabah Covid, Polres Soppeng Gelar Istighosah Serentak

INDEKS,SOPPENG,Dalam rangka memperingati turunnya Al-Qur’an atau Nuzulul Qur’an 1441 H Personil Polres Soppeng gelar Istighosah, Dzikir dan Doa bersama, Sabtu malam 9 Mei 2020 pukul 20.30 wita


 
Dzikir dan doa bersama dilaksanakan dirumah masing – masing personil Polres Soppeng setelah pelaksanaan Shalat tarawih. Kabag Sumda Polres Soppeng Kompol Umar Siatta S,Sos mengungkapkan bahwa,”seluruh personil Polres Soppeng serentak melaksanakan Dzikir dan doa bersama dikediaman masing – masing”, ujarnya.
“Hal tersebut dilaksanakan dalam rangka Nuzulul Qur’an 1441 H/2020 M serta memohon Doa untuk bangsa Indonesia agar segera aman dari wabah Covid – 19 yang telah merebak”,kata Kompol Umar Siatta.
Ia juga mengajak kepada masyarakat Kabupaten Soppeng khususnya agar ikut mendoakan Bangsa Indonesia segera terbebas dari wabah Covid – 19 ini, tutupnya.
 

Sumber : Humas Polres Soppeng
Publizher/Redaksi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Ketua DPW Partai Ummat Sultra, Sikapi Dinamika Politik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *