oleh

Ustdas Das,ad Bawakan Hikmah Tabliq Akbar di Polres Kolaka Utara

-DAERAH-3,780 views

Foto : Ustads Das’ad saat memberikan Ceramah Hikmah Tabliq Akbar Polres Kolut di Masjid Agung Lasusua Kolaka Utara.(Doc.Red*).

Lasusua-Kolaka Utara (Sultra)
Selasa 26 Februari 2019
www.indeks.co.id
Laporan : Andi Momang

Dalam rangka  mewujudkan Pemilu  aman damai dan sejuk pada 17 april 2019 di bumi Patampanua Polres Kolaka Utara menggelar tabligh  akbar pada hari selasa 26/2/2019 di Masjid Agung Lasusua sekitar 3000 jam’ah hadir dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya, Kapolres Kolaka Utara AKBP Susilo Setiawan,SIK mengatakan mengawali sambutan saya ini saya atas nama pribadi dan Polres Kolaka Utara mengucapkan terima kasih kepada Ustads Dr.H. Das’ad,S.Ag.,S.Sos.,M.Si yang talah bersedia meluangkan waktu memenuhi, undangan kami untuk  mengisi siraman rohani kepada kepada kami semua masyarakat kabupaten kolaka Utara dalam acara tabligh akbar ini.

“Hal ini merupakan sumbangsih yang tak ternilai bagi kami sesuai dengan tugas dan tujuan Polres Kolaka Utara yaitu mewujudkan situasi Kamtibmas yang tenteram dan kondusif, ungkapnya.

Polres Kolaka Utara dalam mewujudkan tujuanya yaitu terciptanya situasi Kamtibmas yang tenteram dan kondusif telah berusaha semaksimal mungkin walaupun kami sadari masih banyak yang harus di lakukan perbaikan,jelasnya.

Lanjut dia, Kami berpendapat bahwa terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat, pembangunan di segala bidang tidak akan terwujud tanpa di sertai dengan pembangunan di bidang mental atau bathiniah.

Pembangunan tidak akan terlaksana dengan baik kalau tidak didukung oleh masyarakat termasuk kita semua, oleh karena itu dalam kesempatan ini kami mengajak hadirin sekalian, mari kita bergandeng tangan, bahu-membahu dalam membangun Kolaka Utara Negeri Patampanua yang kita cintai ini dengan tetap menjaga situasi yang kondusif, dengan menerapkan nuansa islami dalam Aktvitas sehari-hari,ajaknya.

BACA JUGA  Bone Kembali Raih Kota Layak Anak

Masih kata Kapolres Kolut, kita juga harus memegang teguh nilai-nilai kearifan lokal yang kita kenal dengan lima M.
berkumpul bersatu
saling menyayangi
saling menolong
saling mengingatkan
saling menghargai.

Insya Allah semua tujuan kita dalam mewujudkan Kolaka Utara yang tenteram kondusif dapat terwujud, terutama dalam menghadapi Pilpres dan Pileg serentak pada tahun 2019 ini.

Menyadari atas realitas hidup dan kehidupan seperti itu marilah kita senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT,semoga apa yang akan di sampaikan oleh penceramah nanti dapat menambah wawasan dan pola pikir kita sehingga dapat berkembang kearah yang lebih baik dan kepada Ustads Dr.Das‘ad,kami berikan waktu seluas-luasnya untuk menyampaikan hikmah tabligh akbar ini,harap Kapolres.

Dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif untuk menyukseskan pesta Demokrasi Pilpres dan Pileg,tahun ini,tutupnya.

Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *