oleh

Andi Tambaru Buka LAGA CUP 2019

Foto : Kepala Desa Lamakkaraseng Andi Tambaru,S.Sos di dampingi Kepala Desa Galung Abdul Rahman saat memberikan sambutan dan membuka LAGA CUP 2019, Minggu (3/3/19) dilapangan Sepak Bola Desa Lamakkaraseng Kecamatan Ulaweng,Kabupaten Bone, Sulsel.

Watampone-Sulsel
www.indeks.co.id
Minggu 3 Maret 2019
TIM

Pemerintah Desa Lamakkaraseng dan Desa Galung Kecamatan Ulaweng Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) resmi membuka Lamakkaraseng Galung (LAGA) Cup 2019, Minggu (3/3/19).

Dalam sambutannya Kepala Desa Lamakkaraseng Andi Tambaru,S.Sos mengatakan, LAGA CUP 2019 ini di prakarsai oleh dua pemerintah Desa yakni Desa Lamakkaraseng dan Desa Galung yang melibatkan 24 kesebelasan dari 24 Tim Desa di Kabupaten Bone.

Foto : Abdul Rahman Kepala Desa Galung saat melakukan tendangan pertama tanda Laga Pertama dimulai.(Doc.Andi Jumawi)

Saya harapkan Turnamen ini menjadi ajang silaturahim antar kita semua, bukan semata-mata juara yang ingin kita raih namun juga memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat. Kita budayakan olah raga di masyarakat agar kedepan even seperti ini dapat kita laksanakan lagi dan lebih meriah lagi,ucapnya.

“Yang kami lakukan ini adalah Turnamen pertama selama saya menjadi kepala desa, kegiatan ini adalah suatu kegiatan olah raga Sepak Bola antar desa yang merupakan kerjasama antara desa Galung dan desa Lakkaraseng,”kata Andi Tambaru saat di wawancara.

Foto : Bersama Muspika Ulaweng, Wasit dan Juri serta Para Pemain kedua kesebelasan.(Doc.Andi Jumawi).

Kita tentunya mengharapkan para generasi muda selalu mengedepankan kerjasama dalam kegiatan semacam ini, karena mengingat kegiatan seperti ini tentunya yang di utamakan adalah kerjasama tim,ucap Andi Tambaru.

“Kita harus memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat, selain sehat juga kita bisa mencari bakat-bakat muda untuk mewakili kecamatan Ulaweng dan bahkan Kabupaten Bone di tingkat yang lebih tinggi,”harapnya.

Selain itu lanjut Andi Tambaru, kita lihat masyarakat yang hadir pada sore hari ini begitu antusias meskipun dalam keadaan cuaca hujan tetapi semangatnya begitu besar datang menyaksikan LAGA CUP 2019 ini,terang Kepala Desa Lamakkaraseng Andi Tambaru.

BACA JUGA  Segera Salurkan Bantuan Sosial dengan Tepat Sasaran

Kegiatan pembukaan LAGA CUP 2019 dilakukan oleh Andi Tambaru Kepala Desa Lamakkaraseng dilanjutkan dengan tendangan pertama oleh Kepala Desa Galung Abdul Rahman sebagai tanda dimulainya laga pertama antara kesebelasan FC Galung Putra Desa Lamakaraseng Vs FC BM Mauleng Desa Teamalala Kecamatan Ulaweng.Kegiatan ini akan berlangsung dari tanggal 3 Maret sampai 18 Maret 2019 dilapangan Sepak Bola Desa Lamakkaraseng.

Hadir dalam kegiatan ini Danramil 1407-05/Ulaweng Kapten Inf.Andi Arifin Amal,Kapolsek Ulaweng Iptu AM.Takdir, bersama Ibu,Tokoh Masyarakat dan sejumlah tamu lainnya.

Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *