oleh

Sinergitas TNI Polri, Danramil dan Polsek Liliriaja Ngopi Bareng Sapa Masyarakat

SOPPENG, INDEKS, Sinergitas TNI-POLRI semakin ditunjukkan di jajaran Polres Soppeng dan Kodim 1423/Soppeng, hal ini nampak saat dilakukan pertemuan halal bi halal dan coffee morning disalah satu rumah warga di kecamatan Liliriaja, Kabupaten Soppeng, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis 4 Juni 2020.
Kapolsek Liliriaja Iptu Asrudi mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk kebersamaan dan Sinergitas antara TNI dan POLRI serta Masyarakat. “Kegiatan ini sebagai bentuk kebersamaan dan sinergitas antara TNI dan POLRI serta masyarakat,”kata Iptu Asrudi Kapolsek Liliriaja.
Dikatakannya, bahwa ada berbagai poin pembahasan dalam kegiatan yang berlangsung santai dan kekeluargaan ersebut diantaranya membahas persiapan pelaksanaan tahapan Pilkada 2020 dan edukasi new normal pencegahan covid-19,ucapnya.
Kegiatan ini dihadiri pula Danramil Liliriaja Kapten H.Muh Arifin bersama personilnya, Kapolsek Liliriaja bersama anggota serta tokoh masyarakat setempat, kegiatan ini berlangsung dengan aman dan kondusif.
REDAKSI : ANDI JUMAWI
SUMBER : HUMAS POLRES SOPPENG

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Presiden Serahkan 2.500 Sertifikat Hak Atas Tanah untuk Rakyat di Manggarai Barat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *