oleh

Patroli Dialoogis Sat Sabhara Polres Soppeng di Tempat Publik

SOPPENG, INDEKS, Menghadapi New Normal, Sat Sabhara Polres Soppeng terus lakukan Patroli Dialogis di sejumlah tempat dan malam ini, mengunjungi beberapa tempat yang di sinyalir bisa menjadi tempat berkerumunnya orang, seperti di rumah makan, warung kopi dan sejumlah tempat umum lainya, Kamis 4 Juni 2020.

Kanit I Dalmas Sat Sabhara Polres Soppeng, Aiptu Herman kepada www.indeks.co.id mengatakan, atas perintah dari Kapolres Soppeng, AKBP Puji Saputro Bowo Leksono,S.iK.,SH, Sat Sabhara terus melakukan Patroli Dialogis di sejumlah tempat yang disinyalir bisa menjadi tempat berkumpulnya orang.
” Kami dari Unit I Dalmas Polres Soppeng, atas perintah Bpk Kapolres, melakukan kegiatan Patroli Dialogis di tempat-tempat umum, seperti Warung Kopi, rumah makan dan tempat umum lainnya,”kata Aiptu Herman.
Video Patroli Dialogis Unit I Dalmas Polres Soppeng :


 
Menurutnya, selain mengantisipasi kerumunan, ia juga menyampaikan agar para pengunjung warkop dan tempat lainnya untuk tetap menjaga jarak, pyisical distancing serta tetap memakai masker sesuai protokol kesehatan, jangan lupa rajin cuci tangan dengan air mengalir atau menggunakan hand sanitizer,ucapnya saat di tanya di sela patroli dialogis di salah satu warkop di Kota Soppeng.

Dalam kegiatan ini, pihaknya menghimbau kepada pengunjung dan pemilik warkop untuk tetap mengikuti Protokol kesehatan demi untuk mencegah dan menanggulangi pandemi Covid-19 ini.
REDAKSI : ANDI JUMAWI
Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Mentan SYL Siapkan 400 Hektar Kawasan Integrated Farming di Sidrap

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *