oleh

Pangdam XIV/Hsn Mayjen Bobby Tiba di Markas Kodam XIV/Hsn, Disambut Dengan Tradisi Pedang Pora dan Penyambutan Adat Bugis-Makassar

MAKASSAR, INDEKS.CO.ID – – – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., beserta Ketua Persit KCK PD XIV/Hasanuddin Ny. Mia Bobby Rinal Makmun, tiba di Markas Kodam XIV/Hasanuddin disambut dengan tradisi Pedang Pora dan penyambutan adat Bugis-Makassar, Angngaru’ dan Tarian Paduppa. Selasa, (2/01/2024).

Usai tradisi penerimaan, dilanjutkan penyerahan risalah Kodam XIV/Hasanuddin serta pelepasan dan pengukuhan Ny. Mia Bobby Rinal Makmun sebagai Ibu Raksakarini Sri Sena dilanjutkan Apel Bersama dengan seluruh Prajurit dari satuan jajaran Kodam XIV/Hasanuddin se-Kota Makassar.

Pada kesempatan ini, Mayjen Bobby menyampaikan rasa hormat dan bangga atas amanah jabatannnya menjadi pemimpin Kodam XIV/Hasanuddin. Pangdam pun menegaskan untuk tetap memegang teguh Netralitas TNI dan para Komandan Satuan (Dansat) agar terus melaksanakan pengawasan melekat pada setiap pelaksanaan kegiatan.(NN/IE)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  TNI AU Dirikan Posko Satgasud Di Posko Induk Tanggap Darurat Bencana Di Lapangan Andi Djemma Kabupaten Luwu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *