BULETIN TNIJAKARTANasional

Sertu Laode Kalawara Babinsa Terbaik Kodim 1315/Kab.Gorontalo Terima Penghargaan BKKBN

301
×

Sertu Laode Kalawara Babinsa Terbaik Kodim 1315/Kab.Gorontalo Terima Penghargaan BKKBN

Sebarkan artikel ini
Listen to this article

JAKARTA, indeks.co.id — Sertu Laode Kalawara Babinsa Kodim 1315/Kab.Gorontalo sukses meraih penghargaan atas kiprahnya dalam membantu masyarakat Desa dalam menjalankan program pencegahan stunting. Penghargaan tersebut diberikan oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) selaku pihak yang telah lama menjalin kolaborasi dengan TNI terkait program percepatan penurunan stunting.

Kegigihannya dalam melayani masyarakat dan memberikan dukungan terhadap program tersebut merupakan alasan di balik penghargaan tersebut.Penghargaan tersebut secara langsung dan simbolis diberikan oleh Kepala BKKBN yang didampingi oleh WAASTER KASAD pada acara Rakornis Kemitraan dan Kick Off Bhakti TNI Manunggal Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting di Jakarta, Selasa 14 Mei 2024.

Selain Sertu Laode Kalawara, Babinsa Kodim lainnya di berbagai wilayah juga berperan aktif dalam mencegah dan menangani masalah stunting.Dukungan Danrem 133/Nani Wartabone dan Kodam dalam program tersebut juga sangat penting dan berperan besar dalam keberhasilan programprogram.

Komandan Kodim 1315/Kab. Gorontalo Letkol Arm. Yudhi Ari Irawan, S.Sos., M.Han menyampaikan apresiasinya kepada BKKBN dan Sertu Laode Kalawara atas dedikasinya dalam melayani masyarakat.Ia menyambut baik kolaborasi antara TNI dan BKKBN dalam menjalankan program percepatan penurunan stunting di wilayahnya. Ia berharap penghargaan yang diraih oleh Sertu Laode Kalawara dapat menjadi motivasi dan kebanggaan bagi Babinsa lainnya dalam pengabdian mereka kepada masyarakat.

Kolaborasi antara TNI dan BKKBN dalam menjalankan program percepatan penurunan stunting merupakan langkah yang positif dalam membangun Indonesia yang lebih sehat dan produktif.Babinsa Kodim 1315/Kab. Gorontalo dan Kodim lainnya di berbagai wilayah akan terus berperan aktif dalam membantu masyarakat menjalankan program tersebut.

Semoga keberhasilan Sertu Laode Kalawara dan rekan-rekannya dalam mencegah stunting dapat memberikan contoh bagi masyarakat desa di seluruh Indonesia untuk hidup sehat dan produktif.(NN/IE)

BACA JUGA  Saksi Kasus Tipikor Perum Perindo 2016-2019 Diperiksa Jam Pidsus

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DILARANG MENCOPY/PLAGIAT DAPAT DI PIDANA