oleh

Kodim 1423/Spg Kerjasama Dinas Pariwisata Soppeng Bangun Monumen Meriam

Foto : Personil Kodim 1423/Spg bersama Dinas Parisata saat memulai pembangunan Monumen Meriam di taman Kalong Kota Watan Soppeng, Jum’at 15 Februari 2019.(Doc.Red*/TIM).

Soppeng – Sulawesi Selatan (Sulsel)
www.indeks.co.id
Jum’at 15 Februari 2019
TIM

Kodim 1423 Soppeng dibawah Komando Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo,SE bersama anggota dan Dinas Pariwisata Kabupaten Soppeng mulai membangun Monumen Meriam di taman Kalong Kota Watan Soppeng, Jum’at (15/2/19).

“Hari ini kita mulai pembangunan Monumen Meriam di taman Kalong Kota Watan Soppeng, kita libatkan personil Kodim kerjasama dengan Dinas Pariwisata Kabupaten Soppeng,” kata Kapten Inf.Irfan Nasir, Pasi Ter Kodim 1423/Spg.

Pembangunan ini diharapkan bisa menambah indah suasana taman Kalong Kota Soppeng serta tak kalah pentingnya adalah selain indah juga sebagai sarana edukasi untuk masyarakat tentang alutsista TNI tentang Meriam yang kita bangun menjadi Monumen Meriam, jelasnya.

Lanjut dia, adapun ukuran landasan dari bangunan ini adalah a2 m2, jenis senjata Meriam Type M 48 kal 76 mm Tarik buatan Yugoslavia dan Meriam otomatis Oerliko kal 20 mm buatan Jerman.

“Kegiatan pengerjaan saat ini adalah pembuatan/penggalian untuk pondasi stand kedua senjata tersebut dan akan terus dikerjakan sampai semua rampung,”pungkas Pasi Ter Kodim 1423/Spg Kapten Inf.Irfan Nasir.

 

Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Tiga Saksi Kasus Perum Perindo Tahun 2016-2019 Diperiksa Jam Pidsus

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *