oleh

Panglima TNI: Kebanggaan Bagi Saya Bisa Mengunjungi Korem 132/Tdl

PALU, indeks.co.id — Panglima TNI mengunjungi dan memberikan pengarahan kepada Prajurit Korem 132/Tdl, tempat dimana beliau pernah menjabat sebagai Danrem 132/Tdl, di saat berpangkat Kolonel pada tahun 2017-2018, bertempat di halaman Makorem 132/Tdl, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (15/5/2024).

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, dalam pengarahannya mengungkapkan perasaan syukur atas perjalanannya dari pangkat Kolonel hingga mencapai pangkat Jenderal saat ini, mencerminkan rasa hormat dan kenangan yang mendalam di Korem 132/Tdl. “Ini merupakan suatu kebanggaan bagi saya bisa kembali ke sini lagi (Korem 132/Tadulako). Saya terakhir pangkat Kolonel disini, sekarang Alhamdulillah seperti sekarang ini (Jenderal),” ungkap Panglima TNI.

Selanjutnya Panglima TNI menyampaikan pula apresiasi dan penghargaan tinggi atas pelaksanaan tugas seluruh Prajurit TNI di wilayah Sulteng. Ia mengajak kepada seluruh Prajurit untuk bersama-sama mengukir prestasi gemilang untuk Bangsa Indonesia. “Setiap Prajurit TNI harus selalu bersyukur  kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena apa yang didapat selama ini merupakan Rahmat dan Karunia-Nya. Dan Jadilah Prajurit TNI yang PRIMA (Profesional, Responsif, Integratif, Modern dan Adaptif),” pungkasnya.

Di akhir acara, Panglima TNI didampingi Pangdam XIII/Mdk, Mayjen TNI, Chandra Wijaya, Danrem 132/Tdl, Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.IP., M.Han., dan para jajaran Komandan Satuan TNI Wilayah Sulteng menandatangani Prasasti rehab Masjid Al-Aqsha, Serambi Kehormatan, dan Kantor Korem 132/Tdl serta menuliskan kesan dan pesan, diakhiri dengan makan bersama para Prajurit dan Awak Media.

#tniprima
#tnipatriotnkri
#nkrihargamati
#tnikuatrakyatbermartabat

Autentikasi : Kabidpenum Puspen TNI Kolonel Laut (P) Agung Saptoadi
Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Jadi Kebutuhan Dasar Manusia, Wapres Tegaskan, Pengelolaan Air Harus Berkelanjutan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *