oleh

Jelang HUT Skadron Udara 11, Skadron Udara 5 dan Skadron Udara 33, Lanud Sultan Hasanuddin Gelar Sunatan Massal

MAKASSAR, indeks.co.id —- Dalam rangka memyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Skadron Udara 11, Sakdron Udara 5 dan Skadron Udara 33, Lanud Sultan Hasanuddin Makassar akan menggelar acara Khitanan massal dengan target 1.000 anak-anak. Acara Khitanan massal akan dipusatkan di Hanggar Skadron Udara 5 Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (15/5/2024).

Komandan Lanud (Danlanud) Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bonang Bayuaji G, S.E.,M.M., menyampaikan bahwa, acara sunatan massal ini tidak dipungut biaya alias gratis, bahkan para peserta sunatan massal ini mendapat berbagai fasilitas seperti uang saku, bingkisan, konsumsi dan penjemputan di lokasi yang telah ditentukan.

“Pendaftaran sunatan massal dalam menyambut HUT Skadron 11, Skadron 5 dan Skadron 33 tersebut dibuka mulai tanggal 15 Mei hingga 25 Juni 2024. Sedangkan pelaksanaan sunatan massal akan dilaksanakan pada tanggal 29 Juni 2024 bertempat  di Hanggar Skadron 5 Lanud Sultan Hasanuddin Makassar,” ungkapnya.

Lebih lanjut Marsma TNI Bonang Bayuaji,  menjelaskan bahwa sunatan massal ini merupakan upaya Lanud Sultan Hasanuddin Makassar dalam membantu warga  di kota Makasar dan sekitarnya yang belum mampu dan belum sempat mengkhitan anaknya. “Sunatan massal merupakan upaya Lanud Sultan Hasanuddin Makassar untuk lebih dekat dengan masyarakat di kota Makassar dan sekitarnya dalam Pembinaan Potensi Dirgantara”, ujarnya. (Pen Hnd)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Surat Terbuka Untuk Bpk Ir.H.Joko Widodo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *