oleh

Menhan Prabowo Bicara di Qatar Economic Forum, Bahas Pembangunan Negara

DOHA, indeks.co.id — Setelah pertemuan dengan Presiden UEA, Yang Mulia Sheikh Mohammed bin Zayed Al Nahyan, di Abu Dhabi, kemarin (14/5/), selanjutnya Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto bertolak ke Doha, Qatar.

Kedatangan Menhan Prabowo di Doha International Airport, Qatar, Selasa (14/5/2024), disambut oleh H.E Secretary General of the Ministry of Foreign Affairs of the State of Qatar, Dr. Ahmad Al-Hamadi dan Atase Pertahanan RI, Kolonel Laut (T) Hariyanto.

Kunjungan Menhan Prabowo ke Doha dalam rangka mengikuti sejumlah pertemuan di antaranya menjadi pembicara pada acara Qatar Economic Forum / Forum Ekonomi Qatar yang berlangsung mulai 14-16 Mei 2024.

Menhan Prabowo menyampaikan pada kesempatan itu bahwa dalam membangun sebuah negara diperlukan proses yang panjang. Ia mengatakan bahwa saat ini pada pemerintahan Presiden RI Joko Widodo telah berhasil menetapkan landasan untuk menciptakan perekonomian yang kuat.

“Seperti yang Anda ketahui, pembangunan bangsa adalah sebuah proses jangka panjang. Dan Presiden RI Joko Widodo telah membangun fondasi yang kuat,” ujar Menhan Prabowo.

Adapun menurutnya dalam pembangunan negara, ketahanan pangan dan keamanan energi adalah aspek yang penting. Selain itu, keberlanjutan industrialisasi dan pengolahan sumber daya alam yang baik juga dinilai sebagai aspek penting bagi pembangunan Indonesia. (Biro Humas Setjen Kemhan)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Prabowo Umumkan RI Siap Diperkuat 24 Pesawat Tempur F-15EX Baru dari AS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *