oleh

Pangdam XIV/Hsn Mayjen Bobby Tiba di Markas Kodam XIV/Hsn, Disambut Dengan Tradisi Pedang Pora dan Penyambutan Adat Bugis-Makassar

MAKASSAR, INDEKS.CO.ID – – – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., beserta Ketua Persit KCK PD XIV/Hasanuddin Ny. Mia Bobby Rinal Makmun, tiba di Markas Kodam XIV/Hasanuddin disambut dengan tradisi Pedang Pora dan penyambutan adat Bugis-Makassar, Angngaru’ dan Tarian Paduppa. Selasa, (2/01/2024).

Usai tradisi penerimaan, dilanjutkan penyerahan risalah Kodam XIV/Hasanuddin serta pelepasan dan pengukuhan Ny. Mia Bobby Rinal Makmun sebagai Ibu Raksakarini Sri Sena dilanjutkan Apel Bersama dengan seluruh Prajurit dari satuan jajaran Kodam XIV/Hasanuddin se-Kota Makassar.

Pada kesempatan ini, Mayjen Bobby menyampaikan rasa hormat dan bangga atas amanah jabatannnya menjadi pemimpin Kodam XIV/Hasanuddin. Pangdam pun menegaskan untuk tetap memegang teguh Netralitas TNI dan para Komandan Satuan (Dansat) agar terus melaksanakan pengawasan melekat pada setiap pelaksanaan kegiatan.(NN/IE)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  SMANSA Cup  Osis UPT SMA Negeri 1 Soppeng Resmi di Buka

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *