oleh

Siap Pengamanan Pilkades, Sabhara Cek Peralatan hingga Kendaraan Personel

PANGKEP–INDEKS.CO.ID – Jelang pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Pangkep. Polres Pangkep mulai menyiagakan personel dan kelengkapannya.

Kasat Sabhara Polres Pangkep, Iptu Imran yang didampingi Kasi Propam, Iptu Sutrisno, mengatakan, untuk memaksimalkan pelaksanaan pilkades. Kelengkapan transportasi personelnya juga disiagakan.
Olehnya itu, pihaknya melakukan pengecekan gudang dan kendaraan yang akan digunakan personel saat pengamanan jalannya pilkades nanti.

“Ini kami lakukan langsung di gudang polres dan kendaraan di halaman mapolres. Tujuannya untuk memastikan semua dapat digunakan dengan layak” katanya usai pengecekan peralatan dan kendaraan, Jumat (16/7/2021).(Red*/Andi Jumawi)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Ruangan Belajar Mengajar Menjadi Target Penyemprotan Disinfektan dari kodim 1802/Sorong

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *