oleh

Ruangan Belajar Mengajar Menjadi Target Penyemprotan Disinfektan dari kodim 1802/Sorong

Sorong, Papua Barat_www.indeks.co.id–Danramil 1802-01/Sorong Timur Kapten Inf Arujin beserta para Babinsa melaksanakan penyemprotan disinfektan yang bertempat di SD Yayasan Al izzah Kompleks Malanu Kota Sorong.
Wabah virus Corona (Covid 19) sedang melanda sejumlah tempat di tanah air, maka dari itu ada beberapa petunjuk atau langkah yang harus kita lakukan untuk menghentikan penyebaran wabah virus corona.
Untuk itu dengan cara penyemprotan disinfektan dilingkungan sekolah,sehingga “Penyebaran (covid – 19) dapat terhenti seperti di sekolah – sekolah yang kini diliburkan agar dapat memutus penyebaran virus corona ini. Penyemprotan dilakukan di beberapa ruanganan lingkungan sekolah tersebut. Tempat yang menjadi target penyemprotan merupakan tempat yang menjadi kegiatan belajar mengajar.” kata Danramil.
Lanjut Danramil, upaya aparat teritorial upaya yang di lakukan ini merupakan perintah dari Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman S.E.,M.I.Pol.,M.M, “agar melakukan penyemprotan di tempat kerja masing-masing, di sekolah-sekolah dan di tempat berkumpulnya masyarakat untuk mencegah penyebaran Virus Corona,”Tuturnya”..
Laporan : Timo/Leo
Editor/Publizher : Redaksi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Antisipasi penyebaran Covid-19, Polres Pangkep Himbau Masyarakat Patuhi Prokes

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *