oleh

Polri Sebut Kamtibmas Pasca Penetapan Pemilu 2024 Berjalan Aman, Ucapkan Terima Kasih ke Semua Pihak

JAKARTA, indeks.co.id —- Polri memastikan secara umum situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) berjalan aman, terkendali dan kondusif pasca penetapan hasil Pemilu 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, pelaksanaan kegiatan penetapan hasil pemilu telah dilakukan Rabu kemarin, 20 Maret 2024.

“Polri mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas kontribusi penyelenggara pemilu 2024 yaitu KPU RI dan Bawaslu RI, beserta jajarannya,” kata Trunoyudo dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis (21/3/2024).

Selain itu, ia juga nengucapkan terima kasih  atas dukungan dan kerja sama semua pihak yakni kepada masyarakat dan seluruh elemen bangsa khususnya doa para tokoh-tokoh agama.

“Kemudian para tim pemenang nasional masing-masing calon, dan seluruh partai politik beserta jajaran yang telah menyukseskan penyelenggaraan Pemilu 2024 sehingga terjaga rasa persatuan dan kesatuan untuk kemajuan bagi masa depan bangsa,” katanya.(NN/IE)

Redakasi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Bertemu Wapres, Sekjen PBB ke-8 Bahas Peran Penting Presidensi G20 Indonesia pada Perubahan Iklim dan Perdamaian di Kawasan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *