oleh

Kapolres Soppeng Menerima Vaksin Covid-19 Dosis Kedua

Soppeng–Sulsel
www.indeks.co.id
Senin 15 Februari 2021

Kapolres Soppeng AKBP Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K, telah menerima penyuntikan Vaksin Sinovac Covid-19 dosis kedua, yang berlangsung di Puseksmas salotungo Kel. Botto Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Senin(15/2/2021).

Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa penyuntikan pertama dan penyuntikan kedua Alhamdulillah hingga saat ini berjalan lancar, yang saya rasakan disini pada saat menerima vaksin pada penyuntikan pertama, lebih sehat, antibodi lebih meningkat”. Ujarnya

“Alhamdulillah tahap Vaksinasi kedua hingga saat ini berjalan lancar, yang saya rasakan disini pada saat menerima vaksin pada penyuntikan pertama, lebih sehat, antibodi lebih meningkat”.Jelasnya

lanjut ia juga jelaskan bahwa segala aktivitas bisa dilaksanakan dengan lebih lancar dan lebih energik setelah divaksin, olehnya itu dirinya menghimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat Soppeng Jangan takut untuk melaksanakan Vaksin, justru kita melaksanakan itu akan memperkuat antibodi kita terhadap virus-virus yang di luar terutama virus covid-19.

“Apabila kita sudah melaksanakan vaksin keseluruhan, kita bisa memutus mata rantai virus covid 19 pertama di kabupaten Soppeng, kami juga berharap untuk masyarakat Soppeng tidak mudah terprovokasi berkaitan dengan isu – isu serta berita di luar yang tidak benar berkaitan dengan vaksin, jadi itu justru vaksin kita lebih kuat antibodi,” tutupnya.
Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Dinas Komunikasi Dan Informatika Gelar Peran PPID UTAMA dan PPID Pembantu Dalam Layanan Informasi Publik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *