oleh

Prajurit Divif 3 Kostrad Sambut Pangdivif 3 Kostrad

Jakarta _ indeks.co.id — Prajurit Divisi Infanteri 3 Kostrad melaksanakan acara tradisi penyambutan Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad Brigjen TNI Dwi Darmadi, S.Sos., M.I.P., dipimpin oleh Inspektur Divif 3 Kostrad Brigjen TNI Dian Sundiana, S.E., M.M., bertempat di Mako Divif 3 Kostrad, Pakatto, Gowa, Sul-Sel. Senin (7/2/2022).

Dengan suasana penuh suka cita mengiringi kedatangan Pangdivif 3 Kostrad yang baru, keluarga Besar Divisi Infanteri 3 Kostrad, menyampaikan selamat datang kepada Brigjen TNI Dwi Darmadi, S.Sos., M.I.P. di Markas Divif 3 Kostrad.

Rangkaian acara tradisi penyambutan dimulai dengan penghormatan pedang dari Pangdivif 3 kepada satuan di depan Gerbang Madivif 3 Kostrad, jajar kehormatan, sambutan tarian adat Sulawesi Selatan, penandatanganan buku Korp Raport masuk satuan sampai dengan penciuman Pataka Divif 3 Kostrad oleh Pangdivif 3 Kostrad.

Pangdivif 3 Kostrad dalam sambutannya menuturkan bahwa walaupun acara dilaksanakan secara sederhana, akan tetapi tidak mengurangi makna dari acara tradisi penyambutan.

Lebih lanjut, Pangdivif 3 Kostrad menyampaikan terima kasih kepada Irdivif 3 Kostrad karena telah menyambut dan menerima sebagai prajurit Divif 3 Kostrad melalui acara tradisi ini. Dan juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada seluruh prajurit jajaran Divif 3 Kostrad atas penyambutan dan dukungan yang diberikan dalam acara ini. (Penkostrad).

Sumber : Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Pangdam Hasanuddin Vicon dengan Panglima TNI Bahas Lanjutan Bantuan Langsung Tunai PKL Warung dan Nelayan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *