oleh

Pangdam Hasanuddin Sambangi Kediaman Mantan Gubernur Sulsel periode 2003 – 2008

Makassar – indeks.co.id — Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H., menyambangi kediaman mantan Gubernur Sulawesi Selatan Mayjen TNI (Purn) H. Amin Sjam di Jl. Mirah Seruni Makassar, Selasa (7/02/2022).

H. Amin Sjam menjabat Gubernur Sulawesi Selatan pada tahun 2003 sampai tahun 2008. Pasangannya sebagai Wakil Gubernur ialah Syahrul Yasin Limpo Menteri Pertanian saat ini.

Kunjungan yang dilakukan ini bertujuan untuk bersilaturahmi dengan sesepuh, selain sebagai Purnawirawan TNI, Amin Sjam juga sebagai salah satu mantan orang nomor satu di Sulawesi Selatan.

Kedatangan Mayjen Andi Muhammad yang merupakan cucu langsung dari H. Andi Mappanyukki Raja Bone ke-32 ini diterima dengan hangat oleh Bapak Amin Sjam, percakapan pun berjalan dengan penuh keakraban dan kekeluargaan.

Meski bukan baru di Sulawesi Selatan namun sebagai Pangdam Hasanuddin yang baru menunjukkan sikap penghargaan yang setinggi-tingginya terhadap salah satu mantan petinggi di Sulawesi Selatan untuk meminta masukan guna terciptanya persatuan dan kesatuan bangsa khususnya di wilayah Kodam XIV/Hasanuddin.

Pada kunjungan ini, Pangdam didampingi oleh Aster Kolonel Arh Wirawan Yanuarto, S.Sos., Kapendam Kolonel Inf Rio Purwantoro, S.H., dan Kababinminvetcaddam Kolonel Cba Arwan Asrib, S.E.

Untuk diketahui, sebagai pejabat baru, Pangdam XIV/Hasanuddin berencana akan melakukan silaturahmi ke sesepuh-sesepuh yang ada di wilayah Kodam XIV/Hasanuddin.
Sumber : Pendam XIV/Hasanuddin
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kementerian ATR/BPN Komitmen Berikan Perlindungan dan Jamin Kepastian Hukum Aset Muhammadiyah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *