oleh

Penyuluhan Bahaya Narkoba di Sekolah Kecamatan Cabangbungin

Foto : Suasana Penyuluhan di Sekolah Cabangbungin Oleh Brigadir Lutfi Bhabinkamtibmas Cabangbungin.(Doc.Red/Irma Ratna Wulan).

Cabangbungin – Bekasi (Jabar)
www.indeks.co.id
Sabtu 2 Februari 2019
Laporan : Irma Ratna Wulan

Brigadir Lutfi Bhabinkamtibmas Desa Jayabakti Polsek Cabangbungin yang bekerja sama dengan Mahasiswa Universitas Unisma yang sedang mengadakan KKN diwilayah Cabangbungin. saat memberikan penyuluhan terkait pencegahan pengunaan narkoba di beberapa sekolah yang ada diwilayah Cabangbungin diantaranya yang mengikuti penyuluhan antara lain SMPN 1 dan 2 Cabangbungin, SMAN 1 Cabangbungin, Madrasah Tsanawiyah,  Madrasah Aliyah dan diikuti juga para Aparat Desa Jayabakti Sabtu ( 02/2019 ) .

” Tujuan dari kegiatan penyuluhan pencegahan narkoba ini agar anak-anak lebih awal mengenal jenis narkoba, bahayanya seperti apa. Dan mawas diri jangan sampai terbawa atau terpengaruh, ” katanya,Sementara itu, Kapolsek Cabangbungin AKP.Andre Manurung  kepada Media sewaktu dikonfirmasi via tlp selulernya mengatakan bahwa Polsek Cabangbungin akan memberikan presentasi pada Bhabinkantibmasnya  terkait dengan mengadakan  penyuluhan narkoba ke pelajar dari berbagai sekolah-sekolah yang ada diKecamatan Cabangbungin yang dilakukan oleh Brigadir Lutfi dan Kanit Binmas dan Para mahasiswa Universitas Unisma Bekasi.Kota.

“ Masih dikatakan Akp.A Manurung dengan akan Pemberian presentasi terkait dengan penyuluhan pencegahan narkoba dan kenakalan remaja, akan rutin dilaksanakan oleh Polsek  baik secara perorangan ataupun kelompok seperti yang saat ini dilakukan kepada para  Pelajar – pelajar yang ada di kecamatan  Cabangbungin tujuan pemberian presentasi ini diharapkan bisa memberikan antisipasi diri kepada siswa dalam bergaul sehari-hari, ” tegasnya.

” Pada kesempatan itu Brigadir Lutfi  juga mengimbau dan memberikan visi misi kepada pelajar sekolah, agar dalam bergaul jangan hanya terobsesi dibilang keren/modis, karena hal tersebut yang banyak menjatuhkan remaja dan anak-anak melakukan pelanggaran atau tindak pidana.ujarnya.

BACA JUGA  Danramil 1802-07/Sausapor : Cegah Covid-19 Hentikan Aktivitas Warga Binaan

” Sementara itu ditempat terpisah Drs.Suwarto Camat Cabangbungin sewaktu ditemui Media usai menghadiri penyuluhan Narkoba yang berlokasi Di halaman Kantor Desa Jayabakti sangat mendukung dangan mengapresiasi pada Pihak Kapolsek Cabangbungin dan para mahasiswa Unisma yang sudah sangat peduli pada pelajar – pelajar dan para pegawai serta para remaja diwilayah Cabangbungin ini mengadakan sosialisasi tentang bahanya Narkoba saya_red berharap penyuluhan ini dilakukan setiap bulannya ujar camat Suwarto.

Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *