oleh

Prajurit Divif 3 Kostrad Sambut Pangdivif 3 Kostrad

Jakarta _ indeks.co.id — Prajurit Divisi Infanteri 3 Kostrad melaksanakan acara tradisi penyambutan Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad Brigjen TNI Dwi Darmadi, S.Sos., M.I.P., dipimpin oleh Inspektur Divif 3 Kostrad Brigjen TNI Dian Sundiana, S.E., M.M., bertempat di Mako Divif 3 Kostrad, Pakatto, Gowa, Sul-Sel. Senin (7/2/2022).

Dengan suasana penuh suka cita mengiringi kedatangan Pangdivif 3 Kostrad yang baru, keluarga Besar Divisi Infanteri 3 Kostrad, menyampaikan selamat datang kepada Brigjen TNI Dwi Darmadi, S.Sos., M.I.P. di Markas Divif 3 Kostrad.

Rangkaian acara tradisi penyambutan dimulai dengan penghormatan pedang dari Pangdivif 3 kepada satuan di depan Gerbang Madivif 3 Kostrad, jajar kehormatan, sambutan tarian adat Sulawesi Selatan, penandatanganan buku Korp Raport masuk satuan sampai dengan penciuman Pataka Divif 3 Kostrad oleh Pangdivif 3 Kostrad.

Pangdivif 3 Kostrad dalam sambutannya menuturkan bahwa walaupun acara dilaksanakan secara sederhana, akan tetapi tidak mengurangi makna dari acara tradisi penyambutan.

Lebih lanjut, Pangdivif 3 Kostrad menyampaikan terima kasih kepada Irdivif 3 Kostrad karena telah menyambut dan menerima sebagai prajurit Divif 3 Kostrad melalui acara tradisi ini. Dan juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada seluruh prajurit jajaran Divif 3 Kostrad atas penyambutan dan dukungan yang diberikan dalam acara ini. (Penkostrad).

Sumber : Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Panglima TNI Hadiri Acara Pembukaan Kongres Hikmabudhi ke-XII  Tahun  2024

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *