oleh

Korem 143/HO Kembali Salurkan Sembako Bantuan Pangdam XIV/Hsn

KENDARI, INDEKS, Kepedulian Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid – 19 terus disalurkan ke Sulawesi Tenggara.

Komandan Korem 143/HO Kolonel Inf Jannie Aldrin Siahaan saat memberikan pidato sebelum menyerahkan secara langsung bantuan sembako bantuan Pangdam XIV/Hsn kepada masyarakat yang membutuhkan.

Hari ini Komandan Korem 143/HO Kolonel Inf Jannie Aldrin Siahaan menyerahkan secara langsung bantuan sembako bantuan Pangdam XIV/Hsn kepada masyarakat yang membutuhkan.
Pelaksanaan penyaluran bantuan dilaksanakan di Aula Sudirman Korem 143/HO, Kota Kendari dan di Jl Ade Irma S Nasution, Watubangga, Baruga, Kota Kendari, Sabtu 16 Mei 2020.
“Ini merupakan bentuk simpati dan kepedulian Bapak Pangdam kepada masyarakat SulawesiTenggara akibat pandemi Covid – 19 sekarang ini,” ungkap Danrem.
“Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban sauadara – saudara kita yang membutuhkan,” pungkasnya.
Hadir dalam kegiatan ini Kasrem 143/HO Letkol Inf Arif Susanto, Kasi Ter Korem 143/HO, Kapenrem 143/HO, Personel Staf Ter dan Personel Kompi Markas Korem 143/HO.
Laporan : Umar Dhany
Redaksi : Andi Jumawi
Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Dandim 1802/Sorong Sambut Kunjungan Kerja Panglima TNI Di Wilayah Sorong

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *