oleh

Bhabinkamtimas Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai Hadiri Musdes Khusus Validasi Calon Penerima BLT-DD Saukang

SINJAI, INDEKS, Bertempat di aula kantor desa saukang, Bhabinkamtimas Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai Bripka Sudirman menghadiri Musyawarah Khusus Validasi Calon Penerima BLT-DD Desa Saukang kecamatan Sinjai Timur kabupaten Sinjai,Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu tanggal 16 Mei 2020 sekitar pukul 09.30 wita.
Hadir dalam rapat tersebut Kepala Desa Saukang Abd.Razak, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) MUH IKLAN, Ketua BPD Desa Saukang M.Ridwan Bersama Anggota, Sekdes Saukang Roskilasari, Bhabinkamtimas Bripka Sudirman, babinsa Serka Waris, Para Kepala Dusun Desa Saukang dan Rt/RW desa saukang.
Pada kesempatan tersebut Bripka Sudirman menyampaikan pada forum musyawarah desa validasi BLT-DD desa Saukang bahwa dalam validasi ini agar tepat sasaran kepada masyarakat prasejahtera yang terdampak Covid-19, ucapnya.
Adapun musyawarah Desa validasi BLT-DD berlangsung tertib dan lancar serta tetap sesuai dengan protokol kesehatan dan berakhir pada pukul 12.00 wita.
REDAKSI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kodim 1802/Sorong, Gelar  Acara Tradisi Lepas Sambut Komandan Kodim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *